Harga Honda Accord Baru Bekas dan Rahasia Kelebihan Kekurangannya

Honda Accord : Spesifikasi, Ulasan, Review, Kelebihan Lengkap dan Harga Terbaru-Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai salah satu produk Honda yang termasuk dalam kategori Sedan kelas atas.

Yup tepat sekali, kali ini kita akan membahas mengenai berbagai hal mengenai Honda Accord. 

Sebagai tambahan informasi untuk anda adalah bahwa sebenarnya Honda Accord adalah generasi sedan Honda yang ke Sembilan. 

Sedan ini pertama kali di perkenalkan di Indonesia pada tahun 1978.

Honda Accord sengaja dibuat untuk menyasar pada segmen pasar mobil kelas atas. 

Accord memiliki berbagai fitur eksklusif yang membuatnya menjadi mobil yang patut untuk dijajarkan dengan mobil-mobil kelas premier lainnya. 

Dengan demikian, mobil ini menjadi lebih terarah bagi para kalangan yang memiliki cukup budget. 

Untuk lebih mengetahui mengenai kelebihan dari mobil Honda Accord ini, mari seimak penjelasan lengkapnya.
Honda Accord memiliki spesifikasi yang mewah pada setiap segmennya, hal ini mengakibatkan Honda Accord menjadi lebih unggul jika dibandingkan dengan saudaranya yaitu Honda Civic

Sehingga seperti yang kita ketahui bahwa Honda Civic dibandrol dengan harga yang tidak menacapai setengah milyar.

       Baca Juga Ulasan Kami Tentang :  Honda Civic Terbaru          

Untuk Honda Accord sendiri PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan banyak sentuhan berkualias primer dengan menyematkan performa mesin yang tinggi pada dapur pacunya. 


Dengan berbagai komitmen dari Honda yang telah sejak lama memenangkan pasar mobil sedan kali ini Honda kembali mengeluarkan Honda sedan generasi ke Sembilan yaitu Honda Accord

Mobil ini hanya tampil dalam satu jenis varian saja yaitu Accord 2,4L VTi-L ES. Sebenarnya seberapa premierkah mobil ini? 

Pada kesempatan ini kita akan membedah secara keseluruhan mengenai Spesifikasi Mobil Honda Accord

Spesifikasi Honda Accord Terbaru

Eksterior Body Honda Accord yang Menawan dan Mewah

Pada bagian pertama ini kita akan mulai membahas mengenai tampilan luar dari Honda Accord. Pada tampilan luar ini, terdapat beberapa perubahan dari versi mobil sebelumnya. 

Honda Accord generasi yang lebih baru ini menggunakna tampilan fascia yang lebih disempurnakan. 

Grill yang digunakan berukuran sedang yang dihiasi dengan garis Horizontal ganda. Terdapat pula emblem Honda yang dibalut dengan aksem chrom sehingga membuat Honda Accord nampak semakin dinamis. 

Pada bagian Downface, kemampuannya ditingkatkan dengan terpasangnya bumper depan kokoh dan aerodinamis. 

Secara sekilah bumper atau bonnet ini terlihat begitu mewah. Kita beralih ke bagian samping Honda Accord. Di bagian samping ini, Honda memperindah tampilan Accord dengan membuat garis aksen ganda yang menonjol pada bagian bawah dan sisi atasnya.
Di bagian belakang pun tidak kalah mewahnya. Desain fascia yang dipakai oleh Honda Accord nampak begitu elegan dengan adanya aksen krom granish. 

Aksen ini berkombinasi dnegan stop lamp dan lekukan yang ada pada dudukan lampu yang mengakibatkan Nuansa eksklusif dari Honda Accord semakin nampak terlihat jelas. 

Fitur-fitur fungsional juga semakin disempurnakan pada Honda Accord ini, fitur-fitur ini diantaranya adalah Fog Lamp, HID Headlight with Auto Leveling, Hidrophilic Mirorr, Headlight with Auto On OF, dan juga Restratable Door Miror dan Door Mirror with Turning signal yang tentunya akan memberikan bantuan yang besar bagi pengemudi dalam mengendalikan jalannya mobil sedan mewah ini.

Desain Interior Honda Accord yang Mewah dan Nyaman

Pada bagian ini kita akan membahas mengenai tampilan interior dari mobil sedan kelas premium Honda ini. Setelah mengetahui tentang tampilan luar dari Honda Accord tentu saja anda bisa membayang kan bagaimana tampilan dalam dari mobil sedan ini.  

Mengingat tampilan eksterior yang begitu mewah pastinya bagian interiornya pun juga akan mengikutinya. 

Sebenarnya, bisa dikatakan bahwa Honda Accord masih membawa berbagai fitur yang ada pada mobil sedan pada umumnya, hanya saja yang menjadi penekanan di sini adalah kenyamanan yang ditawarkan oleh Honda Accord begitu maksimal. 

Kabin dari Honda Accord masih akan terasa nyaman jika ditempati oleh lima orang penumpang. Penumpang nantinya akan duduk di jok yang memiliki kenyamanan ekstra.
Jok ini terbuat dari bahan baku premier leather yang nyaman dan juga lembut. Pastinya penumpang akan betah untuk berlama-lama berada di dalam kabin meskipun melakukan perjalanan jauh sekalipun. 

Sebagai tambahan, disetiap jok nya juga telah dilengkapi dengan adanya sabuk pengaman yang akan menghindarkan penumpangnya dari cedera saat terjadi suatu kecelakaan. 

Dari segi fitur, pada bagian dashboard telah disematkan banyak fitur penunjang yang akan memudahkan pengemudi untuk mengontrol kenyamanan penumpang dan membatu pengemudi dalam menjalankan  Honda Accord tersebut. 

Sebelumnya telah disampaikan bahwa Honda Accord ini merupakan mobil tipe sedan yang bisa dijajarkan dengan mobil-mobil tipe premium lainnya. 

Nah untuk memperkuat kesan premium ini Honda Accord telah dibekali dengan sistem Rear AC Ventilation dan i-Dual Auto AC. 

Fitur ini memungkinkan penumpang mendapatkan kesejukan di dalam kabin secara otomatis dan independen. 

Kedua fitur ini akan secara otomatis menyesuaikan suhu dalam kabin dengan mempertimbangkan arah sinar matahari terhadap posisi mobil. Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan satelit. 

Honda Accord juga dilengkapi dengan fitur kenyamanan rear windows power shunsade dan side sunshade yaitu teknologi yang memungkinkan mobil menerpa teriknya sinar matahari di sore, siang ataupun pagi hari. 

Ditambah lagi penumpang akan semakin dimanjakan dengan fitur kenyamanan berupan hiburan sistem audio yang berkualitas tinggi. 


Ukuran Dimensi Sedan Honda Accord yang Pas dan Tangguh

Pada bagian ini kita akan mulai membahas mengenai ukuran matematis dari Honda Accord

Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa tampilan eksterior dari Honda Accord memang begitu menawan. 

Nah untuk ukurannya sendiri bisa dikatakan bahwa ukuran Honda Accord sudah sangat sesuai untuk jenis mobil sedan yang akan digunakan di daerah perkotaan. 

Mobil ini juga nantinya akan nyaman jika anda gunakan dalam perjalanan antar kota. Honda Accord memiliki dimensi ukuran 4.870 mili meter x 1.850 mili meter x 1.465 mili meter. 

Untuk beratnya, dalam keadaan kosong Honda Accord bisa memiliki berat mencapai 1.525.

Honda Accord memiliki kapasitas penampungan bahan bakar yang cukup banyak yakni mencapai 65 liter. 
Tentu dengan bahan bakar sebanyak ini, Honda Accord akan sesuai digunakan dalam menempuh perjalanan jarak jauh. 

Sementara itu dari segi kenyamanan, Honda Accord memilih sistem suspensi MacPherson Strut untuk bagian depannya, lalu digunakan pula sistem Coil Spring with Stabilizer dan Independent Multi Link yang mengakinbatkan mobil ini memiliki kestabilan dan memiliki handling yang nyaman saat digunakan untuk bermanuver di jalanan. 

Berkaitan dengan pengereman, Honda Accord menggunakan teknologi suspensi Ventilated Disc untuk bagian depannya serta menggunakan teknologi non ventilated disc yang akan menjamin keamanan anda saat melakukan pengereman. 

Tidak hanya itu sistem pengereman ini juga didukung dengan teknologi modern seperti ABS+EBD+BA.

Mesin Honda Accord dengan 16 Katup i-VTEC Berikan Performa Tinggi

Sekarang waktunya kita untuk mengulik dibagian dapur pacu dari Honda Accord

Sebagai mobil sedan kelas atas yang digadang-gadang akan bisa bersaing dengan mobil-mobil tipe premium lainnya, Honda Accord dibekali dengan mesin yang sangat bertenaga. 

Mesin yang digunakan oleh Honda Accord adalah tipe DOHC 4 silinder segaris menggunakan 16 katup i-VTEC. 

Ruang pembakaran mesin ini memiliki kapasitas mencapai 2.356 cc dan diklaim bisa menghasilkan tenaga terbesar hingga 176 PS pada saat perputaran mencapai 6.200 RPM dan torsi maksimal yang dapat dihasilkan dapat mencapai 225 Nm saat putarannya 4.000 RPM.
Tenaga sebesar ini dialirkan kapada mobil melalui sistem transmisi otomatis lima percepatan. Sehingga dengan demikian percepatan yang dihasilkan bisa lebih halus dan tetap bertenaga. 

Tentu dengan tenaga sebesar ini Honda Accord bisa dikatakan sebagai salah satu mobil sedan yang sangat tangguh dan akan bisa dikendarai secara mulus di daerah perkotaan. 

Honda menyamapaikan bahwa dengan tenaga sebesar ini Honda Accord bisa dipacu hingga mecapai kecepatan tertinggi 200 km/jam ataupun bahkan bisa lebih jika digunakan oleh orang yang berpengalaman.

Walaupun memiliki mesin berkapasitas besar namun Honda Accord diklaim mampu menempuh jarak secauh duabelas kilometer hanya dengan menggunakan satu liter bahan bakar saja. 

Hal ini tentu tidak lepas dengan digunakannya teknologi andalan Honda yaitu PGM-FI dan juga teknologi Eart Dreams. 

Inovasi Terbaru dalam Fitur Honda Accord yang Begitu Modern


Sebagai generasi kesembilan dari Honda Sedan garapan Honda, Accord memiliki banyak fitur penunjang yang modern. 

Fitur-fitur ini disematkan secara rapi sehingga menggugah kesan eksklusif dari mobil ini sendiri. Nah, mari kita ulas secara lebih lengkapnya mengenai fitur-fitur keren ini. 

Yang pertama kita akan membahas mengenai fitur penunjang kenyamanan pengemudi. Fitur ini berupa fasilitas perpindahan gigi transmisi. 

Fitur ini berhubungan dengan mesin dari Honda Accord, yang memungkikan pengemudi untuk menarik keluar seluruh performa mesin yang ada. 

Perpindahan gigi transmisi ini bisa dilakukan secara manual mneggunakan paddle shift yang disematkan pada lingkar kemudi. 

Masih berkaitan dengan performa mesin, Honda Accord juga dilengkapi denga teknologi Cruise Control Fitur yang memberikan bantuan agar mobil bisa tetap melaju dengan kecepatan konstan tanpa harus terus menerus menginjak pedal percepatannya. 

Lalu seperti pada mobil tipe premium lainnya, Honda Accord juga dilengkapi dengan teknologi ECO Assist dan ECO Button yang akan menampilkan berbagai informasi berkaitan dengan gaya mengemudi sopir dan juga informasi mengenai pemakaian bahan bakar saat pengemudi berkendara. 

Dengan demikian pemakaian bahan bakar akan menjadi lebih effisien dan juga hemat. Honda mengklaim bahwa fitur ini setidaknya dapat mengurangi pemakaian bahan bakar mencapai dua puluh persen.
Masih berbicara mengenai fitur yang berkaitan dengan mesin, Honda Accord juga disemati teknologi Drive By Wire yaitu teknologi yang memungkinkan sostem kemudi untuk melakukan perpindahan transmisi secara bertahap dan juga melakukan pengontrolan AC shingga diharapkan pengemudi dapat memperoleh performa maksimal dari Honda Accord ini.

Kita berlanjut ke bagian fitur penunjang hiburannya. Honda Accord dilengkapi dengan banyak fitur hiburan yang sengaja dirancang untuk meningkatkan kenyamanan penumpngnya. 

Fitur kenyamana yang pertama berupa i-MID yaitu fitur yang memungkin kan anda untuk mengatur fitur hiburan hansfree yang juga menampilkan status kendaraan sehingga penumpang bisa mengatur kebutuhan hiburannya sendiri. 

Pengemudi juga ditawari dengan fitur Steering Wheel Mounted Control yang dapat digunakan utnuk mengatur kendaraan. 

Tidak berhenti sampai disitu, untuk semakin memanjakan penumpang Honda Accord juga dilengkapi dengan ntegrated Touch Screen A/V System with DVD serta Bluetooth Audio & Handsfree yang bisa mengeluarkan kualitas audio yang sangat baik. 

Dengan demikian perjalanan dari penumpang akan semakin terasa menyenangkan. 

Yang membuat Honda Accord menjadi semakin unggul adalah adanya teknologi Speed Sensitive Volume Compensation (SVC) yaitu teknologi yang memungkinkan volume audio yang akan menyesuaikan dengan kecepatan mobil yang di jalankan. 

Masih mengulik dibagian audio, untuk penumpang yang duduk di bagian belakang Honda Accord juga memberikan fasilitas Audio Switch Control yaitu teknologi yang mengijikan penumpang untuk mengatur audio secara langsung dari tempat duduknya. 

Nah untuk mengurangi kebisingan dari luar Honda Accord disemati dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC). Tentunya berbagai fitur kenyamanan ini sangat-sangat memanjakan penumpangnya. 

Kita beralih ke fitur keamanan  yang dimiliki oleh Honda Accord. Honda Accord tidak hanya dilengkapi dengan teknologi penunjang kenyamanan dan penunjang penggunaan mesin saja. 

Di bagian keamanan pun Honda Accord juga memiliki teknologi yang tak kalah modern. 

Dari segi pencahanyaan yang akan membantu pegnemudi dalam berkendara secara aman Honda Accord memiliki banyak fitur penunjang yaitu Sophisticated Fog Lamp, LED Projector Headlight with LED Daytime Running Light, serta Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp + LED Hight Mount Stop Lamp. Sehingga perjalanan malam hari anda akan tetap terasa nyaman. 

Untuk memperluas area penglihatan dan mengurangi titik buta pengendara, Honda Accord dilengkapi teknologi Lane Watch yang memberikan penglihatan pada bagian samping kendaraan.

Selain itu pada bagian belakang juga terapat Multi-Angle Rear View Camera sehingga anda akan tetap merasa nyaman saat memarkirkan kendaraan anda. 

Sebagai tambahan informasi bagi anda pecinta otomotif, Honda Accord pernah mendapatkan ratting tertinggi untuk kategori keamanan, sehingga Honda Accord sempat menyandang gelar Top Safety. 

Terdapat banyak sekali fitur keamanan yang dibawa oleh mobil ini mulai dari Pedestrian Protection yaitu teknologi yang akan mengamankan pejalan kaki jika saja mobil ini menabrak orang pada bagian depan. 

Lalu terdapat pula fitur keamanan standar berupa Dual SRS Front Airbags, yang akan secara otomatis mengemban jika terjadi benturan yang keras terhadap mobil ini, sehingga penumpang pada bagian depan bisa terhindarkan dari cidera yang serius saat terjadi tabrakan. 

Yang ketiga terdapat teknologi Pretensioner with Load Limiter yaitu fitur yang akan secara otomatis mengencangkan seatbelt penumpang, jadi penumpang pasti akan menjadi lebih aman. 

Selanjutnya terdapat pula fitur Isofix & Tether yang bisa mengunci kursi untuk bayi di bagian sebelah belakangnya. 

Fitur keamanan yang kelima, berkaitan dengan pengereman yaitu ABS+EBD+BA, fitur ini akan mengoptimalkan pengereman sehingga roda tidak akan slep saat dilakukan pengereman mendadak. Ini bertujuan untuk menghindarkan mobil dari kecelakaan karena ban slip. 

Fitur keenam adalah Hill Start Assist (HAS) yang akan membantu pengemudi dalam menjalankan mobil di medan yang menanjak ataupun menurun. 

Selanjutnya, jika memang benturan sudah tidk bisa dihindarkan, Honda Accord masih dilengkapi dengan teknologi G-CON yang memungkinkan untuk memendarkan getaran dari menturan sehingga kerangka body akan tetap utuh sehingga kabin tetap aman. 

Fitur Keselamatan yang terakhir adalah Advaced Compability Engineering (ACE) yaitu desain struktur badan Honda Accord yang sudah dibuat sedemikian rupa untuk menjamin keselamatan penumpangnya. 

Kelebihan Honda Accord

  1. Memiliki desain eskterior yang mewah
  2. Sistem peredam kabin yang mumpuni
  3. Handling mobil nyaman
  4. Tenaga mesin sesuai dengan berat yang dimiliki
  5. Tampilannya terlihat begitu elegan
  6. Kabin legan serta nyaman
  7. Sparepart mudah didapatkan
  8. sesuai jika anda ingin melakukan modifikasi

Kekurangan Mobil Honda Accord

  1. Tidak memiliki pilihan mesin
  2. Mesin termasuk boros dan harus memakai pertamax
  3. Harga sparepartnya mahal
  4. Biaya perawatan mobil ini cenderung mahal
  5. Harga jual kembali mobil rendah

Rangkuman Spesifikasi Honda New Accord


Mesin
  • Tipe : In-Line 4-Cylinder, i-VTEC DOHC, 16-Valve
  • Sistem Suplai Bahan Bakar : PGM-FI
  • Diameter x Langkah : 87mm x 99,1mm
  • Isi Silinder : 2356
  • Perbandingan Kompresi : 10,1:1
  • Daya Maksimum : 129,2 Kw (176 PS) / 6.200 rpm
  • Momen Puntir Maksimum : 22,6 kg.m (225Nm) /4.000 rpm
Dimensi
  • PanjangxLebarxTinggi : 4.870 x 1.850 x 1.465 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 2.275
  • Jarak Pijak Depan/Belakang : 1.585mm / 1.585mm
  • Kapasitas Tangki : 65 Liter
  • Berat Kosong : 1.560kg
Transmisi
  • Tipe : 5AT
Sistem Suspensi
  • Suspensi Depan : MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang : Independent Multi Link, Coil Spring with Stabilizer
Sistem Kemudi
  • Sistem : Rack & Pinion with Electric Power Steering (EPS)
  • Tilt Steering
  • Telescopic Steering
Sistem Rem
  • Depan : Ventilated disc
  • Belakang : disc
  • ABS + EBD + Brake Assist (BA)
Ban
  • Ban : 235 / 45 R18
  • Roda : Alloy Wheel 18″
Interior
  • Audio : Double DIN AM/FM Single Disc MP3/WMA, CD Player + USB Port + AUX Input + Bluetooth
  • Multi Information LCD Display (MIL)
  • ECON Button
  • One Push Ignition System
  • Leather Steering & Shift Knob
  • Audio Steering Switch
  • Paddle Shift
  • Cruise Control
  • Auto Door Lock by Speed
  • Power Window
  • Tweeter
  • Trunk Capacity (liter)  : 453
  • Green Glass
  • Driver Seat Height Adjuster
  • Front & Rear Seat Reclining
  • NAVI System
  • Hands-Free Telephone (HFT)
  • Meter Cluster
  • 3D Layer Combi Meter with MIL + Eco Assist
  • Auto Dimming Rearview Mirror
  • Speed-Sensitive Volume Compensation (SVC)
  • Rear Ventilation AC
  • Seat Trim Material
  • Leather
  • Active Noise Cancelation
  • Power Seat Adjustment
  • Power Lumbar Support (Driver Seat)
  • Side Sunshade
  • Power Rear Sunshade
  • Rear Audio Switch COntrol
  • Auto Dimming Rear View
  • Rear Seat Fold Down
  • Active Noise Cancellation (ANC)
  • Automatic AC : i Dual one
Eksterior
  • Front Lamp : Projector Headlight
  • Fog Lamp
  • Door Mirror : Body Color (Power Retractable w/ LED Turning Signal)
  • Door Handle
  • Chrome
  • Led High Mount Stop Lamp
  • Exhaust Pipe Finisher
  • Glass Print Antenna
  • Auto Wiper + Rain Sensor
  • Hydrophillic Mirror
Fitur Keselamatan
  • Struktur Rangka Bodi : G-CON + ACE
  • Side Impact Beam
  • Side Airbags
  • Side Curtain Airbags
  • Pedestrian Protection
  • Dual Front SRS Airbags
  • Sabuk Keselamatan (Front) : Seatbelt 3P ELR (x2)
  • Sabuk Keselamatan (Rear) : Seatbelt 3P ELR (x2)
  • Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt
  • ISOFIX & Tether
  • Parking Sensor : 2 Points Front & 4 Points Rear Parking Sensor
  • VSA
  • Hill Start Assist
  • Honda Sensing
  • Emergency Stop Signal (ESS)
Fitur Keamanan
  • Key Type : Smart Key
  • Keyless Entry
  • Immobilizer
  • Alarm System
  • Keyless Trunk Opener
  • Smart Entry

Review Honda Accord

Berikut ini kami telah menyiapkan video review Honda Accord untuk anda, anda bisa menontonya terlebih dahulu.


Harga Honda Accord Terbaru

Demikian tadi adalah ulasan kita mengenai Honda Accord dari segala sisi baik itu interior, eksterior, dapur pacu hingga fitur penunjang yang dimilikinya. 

Nah, sekarang kita akan mulai masuk pada segmen yang terakhir yaitu pembicaraan mengenai Harga Mobil Honda Accord. 

Mengingat bahwa Honda Accord merupakan versi ke Sembilan dari mobil sedan Honda dan mobil ini digadang-gadang memiliki fitur setara dengan mobil kelas premier tentunya harganya pun juga akan premier. 

Bagaimana apakah anda semakin penasaran dengan harga yang ditawarkan untuk Honda Accord ini?

Baiklah mari kita mulai membahas mengenai harga yang disematkan untuk mobil modern ini, namun seperti biasanya, kita akan sedikit memberikan kesimpulan mengenai mobil sedan generasi ke Sembilan milik perusahaan besar Honda ini. 

Honda Accord hadir sebagai mobil kelas atas yang memiliki banyak sekali kelebihan. Tampilannya begitu mewah dan eksklusif. 

Sepertinya Honda Accord memang sengaja dihadirkan untuk mejawab banyaknya permintaan mengenai mobil mewah yang eksklusif. 

Mobil ini memberikan kenyamanan yang sangat ekstra bagi penumpangnya, sehingga wajar saja jika penumpang akan betah berlama-lama di dalam kabin mobil ini. 

Dari segi performa mesin, Honda Accord memiliki mesin yang berkapasitas tinggi. Mesin ini cocok untuk digunakan bermanuver di daerah perkotaan baik untuk menempuh perjalanan jauh maupun dekat. 

Honda Accord juga mengusung teknologi andalan Honda yaitu PGM-FI sehingga walaupun memiliki tenaga yang besar mobil ini akan tetap hemat bahan bakar. 

Untuk fitur penunjangnya, Honda Accord bisa kita acungi dua jempol, sebagai mobil yang sempat mendapatkan predikat Top Safty di Amerika, Honda Accord memiliki banyak fitur penunjang yang modern. 

Nah dengan berbagai kelabihan yang dimilikinya ini, berapakah harga yang dibandrolkan untuk mobil ini?

Kita telah mengetaui berbagai kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, sehingga pastinya anda tidak akan kaget jika mengtahui tingginya harga yang diusung oleh Honda Accord

Pada pasaran Indonesia Honda Accord All New memiliki bandrol harga mencapai Rp.656.500.000,-. 

Jika kita membayang kan sebuah sedan degan harga yang lebih dari setengah milyar tentunya kita akan beranggapan bahwa mobil ini terlalu mahal. 

Namun, rasanya jika kita bandingkan dengan segala kemewahan yang diusungnya, harga ini sudah cukup layak. 

Apalagi brand ekslusif yang menempel pada Honda Accord, tentunya akan aneh jika Honda Accord malah tidak memiliki harga yang tinggi. Bagaimana? Anda tertarik untuk memiliki mobil ini?

Daftar Harga Honda Accord Baru


Harga Honda Accord VTi 2.4 A/T Rp.532.500.000,-
Harga Honda Accord VTi-L 2.4 A/T Rp.583.000.000,-
Harga Honda Accord VTi-L ES 2.4 A/T Rp.650.000.000,-
Harga Honda New Accord Vti 2.4 A/T Rp.520.000.000,-
Harga Honda New Accord Vti-L 2.4 A/T Rp.570.000.000,-
Harga Honda New Accord Bekas (2014) Rp.520.000.000,-

Seperti biasa Harga Mobil yang kami tampilan ini adalah Harga Honda Accord untuk OTR wilayah DKI Jakarta sehingga akan mengalami sedikit pergeseran harga jika anda membelinya di daerah lain. 

Kembali kami ingatkan bahwa Honda Accord memang mobil yang mengincar kelas premium sehingga wajar saja memiliki harga yang fantastis.

Harga Honda Accord Bekas

Honda Accord 2.3 VTi M/T199990.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi M/T200095.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi M/T2001100.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi M/T2002105.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi M/T Facelift2003120.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi M/T Facelift2003130.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi M/T Facelift2004135.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi M/T Facelift2005140.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi M/T Facelift2006160.000.000,-



Honda Accord 2.3 VTi A/T1999100.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi A/T2000105.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi A/T2001110.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi A/T2002120.000.000,-
Honda Accord 3.0 V6 – A/T2003105.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi- A/T Facelift2003160.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi- A/T Facelift2004165.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi- A/T Facelift2005175.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi- A/T Facelift2006185.000.000,-



Honda Accord 2.3 VTi-L M/T1999105.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L M/T2000110.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L M/T2001115.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L M/T2002120.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L M/T Facelift2003130.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L M/T Facelift2003145.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L M/T Facelift2004150.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L M/T Facelift2005160.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L M/T Facelift2006170.000.000,-



Honda Accord 2.3 VTi-L A/T1999110.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L A/T2000115.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L A/T2001120.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L A/T2002125.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L A/T Facelift2003130.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L A/T Facelift2003175.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L A/T Facelift2004185.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L A/T Facelift2005190.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L A/T Facelift2006205.000.000,-



Honda New Accord 2.4 VTi-L M/T2006220.000.000,-
Honda New Accord 2.4 VTi-L A/T2006230.000.000,-
Honda New Accord 2.4 VTi-L A/T2007 245.000.000,-



Honda All New Accord 2.4 VTi-L A/T2008340.000.000,-
Honda All New Accord 2.4 VTi-L A/T2009365.000.000,-
Anda sebaiknya mempertimbangkannya terlebih dahulu jika ingin membeli mobil ini. Sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. 

Namun untuk para golongan eksekutif tentu dengan menggunakan mobil ini akan semakin meningkatkan kepercayaan diri dan menjadi salah satu nilai plus di mata clent anda.


Jika anda sudah memutuskan untuk meminang mobil ini, alangkah lebih baiknya anda segera mengunjungi dealer kesayang anda, tanyakan harga yang dibandrol untuk di daerah anda.

Dan periksalah kembali apakah anda benar-benar akan meminang Honda Accord tersebut. 

Demikian tadi review lengkap kami mengenai Honda Accord semoga dapat bermanfaat untuk ada.

Harga Honda Accord Baru Bekas dan Rahasia Kelebihan Kekurangannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Garasi Oto Mania