Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Ford Ecosport Terbaru 2017

Harga Mobil Ford Ecosport – Mobil SUV buatan pabrik asal negara paman sam ini memiliki spesifikasi yang begitu menawan. 

Mobil Ford Ecosport dikenal mampu melewati berbagai medan yang sulit sekalipun, sehingga akan sangat sesuai bagi anda pecinta tantangan. 

Mobil ini juga didesain dengan model body yang sporty dan juga macho. Kabarnya mobil sporty ini didesain secara khusus oleh enam belas pakar otomotif kelas atas demi memperoleh tampilan yang ideal dan nampak lebih sporty. 

Sampai sekarang Ford Ecosport telah dipasarkan secara masal di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Indonesia sendiri menjadi salah satu pasar terbesar dari produk mobil Ford Ecosport, tentunya hal ini bisa terjadi karena konsumen asal Indonesia memang menyukai mobil-mobil dengan model SUV. 

Spesifikasi Mobil Ford Ecosport
Mobil Ford Ecosport

Ditambah lagi Mobil Ford Ecosport dipasarkan lebih murah dibandingkan dengan para pesaingnya yaitu hanya pada kisaran 200 jutaan saja.

Tampilan dari mobil Ecosport ini memang begitu menawan. Konsep sporty begitu melekat baik dari sisi interior maupun eksterior Ford Ecosport. 

Mobil ini berkapasitas 5 orang yang kurang lebih mengadopsi tampilan dari mobil Fiesta. 

Walaupun demikian, Ford tetap memberikan banyak sentuhan baru pada Ford EcoSport sehingga memiliki penampilan yang lebih maskulin dan juga gahar. 

Nah, mobil SUV kebanggaan Ford ini dihadirkan dalam 3 tipe mobil yang berbeda yaitu Ford Ecosport Trend, Ford Ecosport Ambiente, dan juga Ford Ecosport Titanium. 

Tampak Belakang Ford Ecosport
Tampak Belakang Ford Ecosport
Semua model ini menggunakan mesin berkapasitas 1499 cc yang didukung dengan teknologi Electric injection untuk sistem penyuplai bahan bakarnya. 

Dengan demikian mobil ini menjadi sangat bertenaga dan tetap hemat bahan bakar. Kualitas mobil ini tidak akan kalah jika anda membandingkannya dengan mobil Toyota Rush maupun mobil Daihatsu Terios. 

Bandingkan dengan : Spesifikasi Toyota Rush

Selain itu mobil Ford EcoSport juga memiliki tampilan interior yang begitu mewah. Banyak fitur canggih disematkan dalam interior mobil ini demi meningkatkan kenyamanan dari para penumpangnya.
 
Lalu pada bagian kemamanan, Ford EcoSport juga telah disemati beberapa fitur keselamatan standar internasional seperti Air Bags, ABS dan juga seat Belt.

Pada tahun 2014 Mobil Ford Ecosport yang akhirnya diluncurkan ini digadang-gadang akan menjadi market leader mobil SUV kelauaran Ford. 

Tampak Depan Ford Ecosport
Tampak Depan Ford Ecosport
 Belum lama ini tim GarasiOtoMania mendapatkan informasi terbaru mengenai harga Mobil Ford EcoSport dari laman resmi Ford Motor Indonesia. 

Sehingga pada kesempatan ini kami akan mengulas lebih jauh mengenai Harga Ford EcoSport dan tentu saja disertai dengan spesifikasi kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.

Bagi anda yang menyukai petualangan tentunya sudah tidak sabar untuk bisa memiliki mobil ini. Karena seperti yang sudah kami sampaikan di awal bahwa mobil ini memang dirancang secara khusus untuk bisa menerjang berbagai medan yang ada. 

Oke langsung saja kita menuju pada bagian pembahasan mengenai spesifikasi dan harga Mobil Ford EcoSport.

Spesfikiasi Ford Ecosport Terbaru

Eksterior Ford EcoSport

Pada bagian pertama tim GarasiOtoMania akan membahas mengenai spesifikasi Eksterior dari Ford EcoSport. Secara sekilas penampilan dari Ford EcoSport ini memang menarik. 

Pada bagian fascia nya terlihat begitu gagah dengan adanya grill berukuran lebar yang dilapisi menggunakan crom. Pada bagian tengah grill ini terdapat logo Ford yang membuatnya nampak semakin macho. 

Di bawahnya terdapat foglamp dipadukan dengan aksen crom yang mengelilinginya. Kemudian di bagian sisi fender roda diposisikan mengalir dengan gayanya sampai pada pilar A.

Eksterior Ford Ecosport
Eksterior Ford Ecosport
Beralih ke bagian samping mobil, kita akan mendapati penampilan gagang pintu yang terlihat sederhana, namun warna yang cukup mencolok digunakan pada gagang rak untuk bagian atap sehingga membuat sisi nya semakin nampak menarik. 

Pada bagian belakang terdapat spoiler di atas kacanya sedangkan pada bagian bawah terdapat tempat penyimpanan ban cadangan jika terjadi hal yang tidak diinginkan. 

Lalu bagian belakang juga disemati dengan lampu ekor dengan bahan baku kaca bening sehingga membuat mobil Ford Ecosport ini nampak semakin tangguh. 

Terdapat pula bumper dan sidekirt yang diwarnai hitam sehingga bisa menyamarkan jika terjadi goresan pada bagian ini.

Interior Ford Ecosport

Selanjutnya TIM GarasiOtoMania akan mulai membahas mengenai tampilan interior Mobil Ford Ecosport. 

Jika tamilan luarnya begitu gahar dan tangguh, pada bagian interior ini anda akan disuguhi dengan penampilan yang modern dan elegan. 

Kita mulai pada bagian jok mobil nya yang menggunakan bahan baku kulit berkualitas tinggi pada mobil Ford Ecosport tipe Titanium. 

Interior Ford Ecosport
Interior Ford Ecosport
Tetapi untuk versi yang lain jok hanya dilapisi dengan kain, namun tetap terlihat begitu menawan. 

Pada kursi bagian belakang terdapat arm rest yang bisa digunakan untuk mengistirahatkan tangan penumpangnya. 

Kursi ini juga bisa dilipat karena memiliki desain fleksibel 60:40. Sehingga kapasitas bagasi akan semakin meningkat. 

Disebutkan bahwa kapasitas bagasi dari mobil Ford Ecosport ini mencapai 560 liter. Desain dashboard juga dibentuk begitu menawan untuk bisa memaksimalkan kapasitas kabin yang dimiliki Ford Ecosport ini. 

Mobil Ford EcoSport juga telah memiliki teknologi SYNC yang akan mengijinkan pengendara untuk mengatur mobil seperti mengangkat telephone, mendengarkan music, dan lain halnya dengan perintah suara saja.

Kemudian fitur-fitur pendukung lain juga sudah disematkan pada interior mobil ini seperti halnya fitur audio berteknologi canggih yang dapat dikoneksikan dengan ponsel anda via Bluetooth. 

Terdapat pula fitur push button untuk secara mudah menghidupkan mesin dengan sentuhan saja. Semakin memanjakan penumpangnya, mobil SUV ini juga sudah memiliki fitur Keyless Entry yang memudahkan membuka pintu dengan otomatis. 

Untuk warnanya dipilih warna duo tone sehingga semakin meningkatkan kesan lega di dalam kabin.

Dimensi Ford EcoSport

Pada pembahasan ini kita akan membahas mengenai dimensi yang dimiliki oleh mobil EcoSport.  

Ukuran matematis dari mobil EcoSport adalah memiliki panjang mencapai 4.245 mili meter dengan lebar 2.054 mili meter dan tinggi mencapai 1.708 mili meter. 

Dimensi Ford Ecosport
Dimensi Ford Ecosport
Secara sekilas memang ukuran ini tidak terlalu besar seperti halnya mobil tipe SUV lainnya. Ukuran ini hampir sama dengan ukuran mobil Ertiga milik Suzuki. 

Anda bisa membandingkan ukurannya dengan membaca artikel


Mungkin ukurannya yang lebih kecil inilah yang membuat mobil Ford EcoSport menjadi lebih murah dibandingkan dengan mobil-mobil SUV pada umumnya. 

Sedangkan untuk ground Clearance yang dimilikinya juga termasuk cukup tinggi yaitu mencapai 200 mili meter. 

Kabarnya mobil ini akan mampu menerjang geangan air sedalam 550 mili meter tandap mengalami masalah. Hal ini menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil asal Amerika serikat ini.

Suspensi dan Kaki-Kaki Ford Ecosport

Tidak lengkap rasanya jika sudah membahas mengenai dimensi dari sebuah mobil tanpa menyinggung sistem suspensi dan juga kaki-kaki yang dimilikinya. 

Nah kini tim GarasiOtoMania akan mulai memberikan pembahasan mengenai Sistem suspensi dan Kaki-kaki milik mobil Ford EcoSport.

Untuk sistem suspensi yang dipakai pada bagian depan adalah tipe MacPherson Strut yang dipadukan menggunakan Coil String. 

Sedangkan untuk sistem suspensi pada bagian pelakangnya menggunakan teknologi adaptasi Semi Independet yang dipadukan menggunakan Coil String. 

Suspensi Ford Ecosport
Suspensi Ford Ecosport
Sistem suspensi ini dipakai pada semua varian mobil Ford EcoSport. Tentunya tipe suspensi ini dipilih karena telah dikenal mampu memberikan kenyamanan yang ekstra. 

Selanjutnya pada bagian pengereman digunakan teknologi ABS yang akan menghindarkan pengemudi dari risiko ban slip saat dilakukan pengereman mendadak. 

Sedangkan untuk tipe sistem pengeremannya sendiri digunakan cakram (ventilated Disc) pada bagian depannya. Sedangkan untuk sistem pengereman bagian belakang digunakan rem tromol Drum Brakes. 

Banyak yang memberikan respon positif terhadap pemakaian tipe pengereman dan suspensi ini. Apalagi didukung dengan velg berpenampilan sporty yang dibalur dengan ban berukuran 195/65 R15.

Perfoma Mesin Ford Ecosport

Pada pembahasan ini tim garasiotomania akan membahas lebih dalam mengenai dapur pacu dari mobil Ford Ecosport ini. 

Mesin yang diusung oleh mobil Ford Ecosport adalah mesin tipe TiVCT 1.5 L, 4 Cylinder DOHC 16 V segaris dengan kapasitas 1499 cc. 

Mesin tipe ini dikenal mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk melewati berbagai medan yang berat. 

Mesin Ford Ecosport
Mesin Ford Ecosport
Tenaga maksimum yang dihasilkan adalah 110 ps di putaran 6.050 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya mencapai 142 Nm di putaran 4500 rpm. 

Mesin ini disematkan pada semua tipe mobil Ford Ecosport sehingga yang akan membedakan masing-masing varian hanyalah fitur penunjang di bagian interior dan juga eksteriornya saja.

Harga Mobil Ford Ecosport yang mencapai 200 jutaan ini diimbangi dengan sistem penyuplai bahan bakar injeksi yang akan memaksimalkan kerja mesin dan membuatnya menjadi lebih hemat bahan bakar.

Apalagi mobil ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar yaitu mencapai 52 liter sehingga akan sesuai untuk menempuh jarak yang jauh. 

Sealin itu sejak awal memang desain dari mobil ini sudah aerodinamis sehingga konsumsi bahan bakar pun akan semakin bisa diminimalisir. 

Tenaga yang dimiliki oleh Ford Ecosport kemudian disalurkan menggunakan sistem transmisi 6 speed pada tipe otomatisnya dan menggunakan sistem trasmisi 5 speed pada versi manualnya.

Fitur Keselamatan Ecosport

Pada bagaian sebelumnya kita sudah sedikit membahas mengenai fitur yang dimiliki oleh Ford Ecosport, nah kini kita akan menggaris bawahi  fitur keselamatan yang dimiliki oleh Ford Ecosport ini. 

Dari segi keamanan, memang mobil ini termasuk memiliki fitur yang lengkap. Mobil ini sudah dilengkapi dengan dual Air bags pada bagian depannya. 

Selain itu pada bagian pengereman juga sudah dilengkapi dengan teknologi Anti Lock Breaking (ABS) yang akan mencegah ban terkunci saat direm secara mendadak. 

Fitur Ford Ecosport
Fitur Ford Ecosport
Lalu terdapat pula sensor parkir dan juga keyless vehicle yang disediakan untuk ford Ecosport tipe Titanium saja. 

Fitur keamanan lainnya adalah teknologi immobilizer serta seat belt untuk keamanan penumpang. 

Pengemudi juga tidak akan mengalami masalah saat anda menggunakannya pada jalur menanjak karena sudah dilengakapi dengan teknolofi Hill Launch Assist.

Impresi Berkendara dan Handling Ford Ecosport

Kelebihan yang dimiliki oleh mobil Ford Escosport yang lainnya terletak pada handling yang mantap.

Mobil ini sudah memakai teknologi kemudi elevtric power steering berpadu pull drift compensation untuk mengatur ringan atau beratnya kemdi saat berkendara dengan mobil ini. 

Fitur ini juga akan mengurangi getaran yang sampai pada roda kemudi, sehingga anda akan tetap merasa nyaman saat berkendara di permukaan licin dan berlumpur. 

Tikungan pun akan terasa lebih mudah dilewati dengan adanya fitur tambahan ini.

Kelebihan Ford Ecosport

  1. Memiliki tampilan yang gagah dan juga elegan
  2. Kabin interior mobil Ford Ecosport terlihat begitu mewah dan juga menawan
  3. Mesin yang digunakan memiliki tenaga yang besar
  4. Handling nyaman dan juga presisi
  5. Konsumsi bahan bakar lebih hemat dan irit
  6. Memiliki fitur keselamatan yang paling lengkap di kelasnya
  7. Memiliki sistem peredam kabin yang baik

Kekurangan Ford Ecosport

  1. Untuk varian mesin diesel ecoboost nya belum didatangkan di Indonesia
  2. Kompartement ruang bagasi belakang kurang memuaskan
  3. Jaringan jual kembali belum begitu banyak
  4. Harga jual kembali tidak terlalu tinggi

Perbedaan Spesifikasi Varian Mobil Ford Ecosport

Berikut ini kami sampaikan perbedaan yang dimiliki oleh varian mobil Ford Ecosport.

Ecosport Ambiente M/T

  • Spesifikasi yang dimiliki oleh tipe ini adalah sebagai berikut ini
  • Memiliki dimensi panjang 4245 mili meter dengan lebar 2.054 mili meter dan tinggi 1708 mili meter
  • Dalam keadaan kosong memiliki berat 1223 kg
  • Ground Clearace mobil : 200 mm
  • Mesin Menggunakan tipe Sigma TiVCT silinder DOHC 16 katub segaris
  • Kapasitas isi silinder 1499 cc
  • Tenaga maksimal mencapai 110 Ps pada putaran 6050 rpm
  • Torsi maksimal yang dihasilkan 142 Nm di putaran 4500 rpm
  • Kapasitas bahan bakar mencapai 52 liter
  • Menggunakan sistem bahan bakar berupa electric injection
  • Sistem transmisi yang digunakan adalalah manual 5 percepatan
  • Menggunakan sistem kemudi Electronic Power Assist Steering (EPAS)
  • Menggunakan sistem suspensi Mc Pherson Strut dipadukan menggunakan pegas koil untuk bagian depannya, sedangkan sistem suspensi bagian belakang menggunakan independent berpadu dengan pegas koil
  • Menggunakan sistem pengereman disc untuk bagian depan dan drum untuk bagian belakang.
  • Sistem pengereman sudah dilengkapi dengan fitur ABS
  • Ukuran ban yang digunakan adalah 195/65 R15
  • Fitur pada bagian interior memiliki SRS Airbags, AC,manual dan juga sabuk pengaman standar.

Ecosport 1.5 L Trend M/T

Mobil ford Ecosport tipe ini memiliki berbagai fitur yang dimiliki oleh tipe Ambiente tetapi memiliki beberapa fitur tambahan seperti sistem pengereman Electronic Stability Control dan juga ABS, Memiliki roof rack dengan warna hitam. 

Mobil ini juga menggunakan ban berukuran 205 / 60 R16. Pada kemudi terdapat audio Control yang akan membantu pengemudinya.

Ecosport 1.5 L Trend A/T

Mobil tipe ini memiliki semua spesifikasi yang diusung oleh Mobil Ford Ecosport 1.5 Trend M/T. 

Perbedaan yang dimilikinya adalah mengenai berat dalam keadaan kosong yaitu 1266 kilo gram. 

Perbedaan lainnya terdapat pada sistem pengereman yang telah memadukan sistem ABS+ Hill Launch  Assist (HLA) +ESC. Kemudian mobil ini juga menggunakan sistem transmisi otomatis 6 speed.

Ecosport 1.5 L Titanium M/T

Mobil Esport 1.5 L Titanium M/T memiliki semua spesifikasi miliki Trend M/T dengan perbedaan pada berat kosong yaitu 1223 kg. 

Memiliki power slide, wiper dilengkapi sensor hujan, memiliki roof rack berwarna silver. Selain itu digunakan lampu depan tipe otomatis, kemudian terdapat sensor parkir untuk membantu pengemudi. 

Pada bagian inteirornya digunakan jok mobil dengan bahan kulit berkualitas dimana terdapat arm rest di bagian kursi pengemudinya. 

Interiornya juga dilengkapi Ac otomatis yang akan meningkatkan kenyamanan para penumapangnya. Tipe Titanium M/T ini juga menggunakan Ford Push start Button sera memiliki keyless entry.

Ecosport 1.5 L Titanium A/T

Perbedaan mendasar pada mobil ini dengan versi manualnya adalah pada bagian sistem transmisi yang digunakan. selain itu mobil tipe ini juga menggunakan sistem pengereman yang dilengkapi dengan ABS + ESC+ HLA. 

Perbedaan lainnya terdapat pada bobot kosong yang lebih berat yaitu mencapai 1266 kilo gram. Sedangkan untuk komponen lainnya sama dengan versi manual dari Ecosport Titanium ini.

Rangkuman Spesifikasi Mobil Ford Ecosport  

Berikut ini kami uraikan secara singkat berkaitan dengan rangkuman spesifikasi Mobil Ford Ecosport untuk mempermudah anda dalam mengetahui seluk beluk dari mobil Ford Ecosort

Mesin
  • Jenis mesin yang dipakai adalah Sigma TiVCT, 4 Cylinder DOHC 16V (In-Line)
  • Kapasitas Isi Silinder mencapai 1,499 cc
  • Sisitem Suplay Bahan bakar yang digunakan adalah Electric Injection
  • Ukuran Bore X Stroke : 79.0 x 76.4
  • Tenaga Maksimal (PS/rpm) : 110 / 6,050
  • Torsi Maksimal (Nm/rpm) : 142 / 4,500
  • Sistem Transmisi Versi Manual dengan 5 Kecepatan
  • Sistem Transmisi Versi Matic dengan 6 Kecepatan
System Kemudi
  • Type kemudi yang dipakai EPAS with Pull Drift Compensation technology
Dimensi
  • Ukuran Dimensi  (PxLxT): 4.,245 x 2,054 x 1,708 mm
  • Jarak Pijak depan/belakang mobil mencapai  1,519 / 1,524 mm
  • Jarak Poros Roda yang dimiliki 3.000 mm
  • Jarak Terendah (ground clearance) 220 mm
  • Kapasitas Tangki bahan bakar 52 Liter
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Sistem Suspensi Bagian Depan mamakai MacPherson Strut with Coil String
  • Sistem Suspensi Belakang memakai Semi-Independent, with Coil String
  • Sistem Pengereman Depan : Ventilated Disc
  • Sistem Pengereman : Drum Brake
  • Ukuran Banyang digunakan195 / 65 R15
Eksterior
  • Front Upper Grill
  • Front Fog Lamps
  • Body coloured Bumpers
  • Front Lower Grill
  • Homesafe Headlamp
  • Head Lamps with Signature Lightguide
Interior
  • FM/AM Radio + Aux In + USB
  • Steering Wheel Audio Controls
  • Push Start Button
  • Remote Keyless entry
  • Air Conditioner
  • Seat Material
Keamanan
  • Hill Launch Assist
  • Seatbelt
  • Electronic Stability Control
  • Anti-lock Braking (ABS)
  • Rear Parking Sensor
  • Airbags Dual Front
  • Keyless Vehicle
  • Immobilizer

Review Mobil Ecosport

Berikut ini kami juga menyiapkan video review Mobil Ford Ecosport untuk anda. Namun jika anda kurang menyukai tayangan ini, anda bisa melanjutkan untuk membaca. 

 Harga Ford Ecosport Terbaru 2016

Akhirnya sampai juga kita pada segmen pembahasan mengenai Harga Mobil. Tentunya harga mobil Ford Ecosport akan sangat dipengaruhi oleh spesifikasi yang dimilikinya. 

 Untuk itu sepertinya tidak ada salahnya jika tim GarasiOtoMania kembali memberikan sedikit review mengenai mobil Ford Ecosport sebelum membahas lebih lanjut mengenai Harga Mobil Ford Ecosport. 

Mobil ini memiliki penampilan yang begitu gagah dan menawan. Walaupun untuk ukurannya sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan mobil-mobil SUV pada umumnya. 

Namun dimensi mobil ini dirasa cocok untuk digunakan melewati berbagai medan yang kurang bersahabat sekalipun. 

Ford Ecosport juga dikatakan mampu untuk melewati genangan air setinggi 550 mili karena memang memiliki ground clearance yang cukup tinggi. 

Pada bagian dapur pacu, digunakan mesin berkapasitas 1500 cc yang akan mampu memberikan tenaga maksimum hingga 110ps. 

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan banyak fitur canggih yang akan membuatnya menjadi begitu nyaman dan aman untuk dikendarai. 

FItur-fitur ini antara lain adalah Hill Launch Assist, Ford Power Start, Keylees Entery dan berbagai fitur lainnya. Nah dengan spesifikasi yang diusungnya ini, kira-kira berapakah Harga Mobil Ford EcoSport?

Harga Mobil Ford Ecosport dibedakan menjadi lima macam menyesuaikan dengan varian yang dimilikinya. 

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa mobil Ford Ecosport memiliki tiga macam tipe berbeda dan memiliki 2 macam sistem transmisi yang berbeda. 

Tiga macam tipe mobil Ford Ecosport adalah tipe Ambiante, Trend dan juga tipe Titanium. Memang untuk ketiganya memiliki fitur yang berbeda seperti yang telah kami uraikan sebelumnya. 

Dari pembahasan sebelumnya kita tahu bahwa versi terlengkap adalah mobil Ford Ecosport Titanium dengan harga termahal sedangkan untuk yang paling murah adalah mobil tipe Ambiente. 

Berikut ini daftar Harga Ford Ecosport secara lebih lengkapnya.

Harga Ford Ecosport Ambiente 1.5L MT
  • Rp 233,600,000
Harga Ford Ecosport Trend 1.5L MT
  • Rp 252,100,000
Harga Ford Ecosport Trend 1.5L AT
  • Rp 262,500,000
Harga Ford Ecosport Titanium 1.5L MT
  • Rp 276,100,000
Harga Ford Ecosport Titanium 1.5L AT
  • Rp 286,300,000

Catatan :
  • Harga Ford Ecosport yang kami tampilkan adalah harga on the road wilayah Jakarta
  • Harga Ford Ecosport yang kami tampilkan bisa saja berubah
  • Harga yang kami tampilkan berasal dari sumber terpercaya (web resmi Ford Indonesia)
Berbagai fitur penunjang telah disematkan pada mobil Ford Ecosport ini, sehingga wajar saja jika harga mobil Ford Ecosport akan sedikit mahal. 

Namun menurut kami harga yang dibandrolkan ini sudah sangat kompetitif. Apalagi jika dibandingkan dengan tipe mobil SUV lainnya Ford Ecosport akan lebih murah.

Dengan dihadirkannya 5 pilihan tipe dengan harga yang berbeda tentunya akan semakin memudahkan calon pembeli dalam menentukan pilihan sesuai kebutuhannya. 

Nah, demikian tadi pembahasan kami mengenai Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan dan Harga Ford Ecosport, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lewatkan juga pembahasan kami lainnya mengenai Mobil Honda CR-V dan juga Toyota Vellfire.

Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Ford Ecosport Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Garasi Oto Mania