Daftar Harga Mitsubishi Kuda : Kelebihan dan Kekurangannya

Harga Mitsubishi Kuda | Mitsubishi Kuda diproduksi sejak tahun 1997-2000-2001-2003-2004 hingga 2005 dengan spesifikasi yang begitu mumpuni.

Selama rentang waktu itu terdapat banyak varian yang telah dirilis seperti halnya mitsubishi kuda grandia 2004,2005, ataupun Mitsubishi Kuda Grandia 2002, 2004. 

Untuk masalah mesin terdapat Mistubishi kuda diesel dan juga Mitsubishi Kuda berbahan bakar bensin. 

Mitsubishi Kuda memiliki banyak kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu mobil yang sangat diminati pada masanya walaupun bukan berarti tidak memiliki kelemahan. 

Mobil ini sendiri termasuk mobil tipe middle MPV yang saat itu menjadi saingan dari Toyota Kijang LGX. 

Anda yang sudah menggandrungi dunia otomotif sejak tahun 90 an pastinya sudah tidak asing dengan Mitsubihshi Kuda. 
Mitsubishi Kuda
Mitsubishi Kuda

Pada saat itu mobil ini menjadi salah satu mobil yang sering di iklankan di berbagai stasiun tv.

Mitsubishi kuda adalah produk perpaduan antara China Motor Corporation dan juga Mitsubishi Motor yang saat itu menargetkan pemasaran untuk wilayah Asia. 

Nama Mitsubishi Kuda adalah nama yang dipilih untuk pasaran di Indonesia, di wilayah lain mobil ini memiliki nama yag berbeda.

 Seperti halnya di Taiwan, Mitsubishi Kuda mengusung nama sebagai Mitsubishi Freece. Di Vietnam nama yang dipilih adalah Mitsubishi Joile, selain itu nama lain juga digunakan di filipina dan tiongkok yaitu Mitsubishi Adventure.

Dari segi tampilan mobil ini terlihat gagah dengan ukuran yang hampir sama denga mobil Daihatsu Terios ataupun Toyota Rush, walaupun dari segi spesifikasi cukup jauh berbeda. 

Tentunya hal ini juga menjadikan Harga Mitsubishi Kuda berbeda dari kedua mobil tersebut. Mitsubishi Kuda didesain dengan tampilan boxy ala mobil tahun 90 an namun dengan lekukan yang tidak terlalu tajam.  

Untuk mesinnya mobil ini menggunakan mesin yang berkapasitas cukup besar mencapai 1600 cc. Pada waktu itu, ukuran mesini ini sudah cukup mumpuni bahkan untuk saat ini sekalipun. 

Sepertinya anda semakin penasaran dengan mobil yang satu ini, tenang, pada kesempatan ini tim garasiotomania akan membahas mengenai spesifikasi dan harga Mitsubishi Kuda

Berikut adalah uraian lengkapnya.

Spesifikasi Mitsubishi Kuda

Pembahasan mengenai spesifikasi Mitsubishi Kuda akan kami fokuskan pada tampilan eksterior, interior, dimensi, dan mesin yang dimiliki oleh Mistubishi kuda. 

Kemudian pada bagian akhir akan kami sampaikan juga mengenai daftar Harga mitsubishi Kuda yang terbaru.

Eksterior Mitsubishi Kuda

Tim Garasi Otomania akan mulai membahas mengenai tampilan eksterior Mitsubishi Kuda. Secara umum tampilan dari Mitsubishi Kuda cukup menarik dan juga mirip dengan mobil Kijang Inova ataupun Isuzu panter. 

Di bagian fascianya Mitsubishi Kuda memiliki lampu led di bagian samping kanan dan kiri. 

Di bagian bawah juga telah dilengkapi dengan foglamp yang akan membantu pengemudi saat menerjang jalanan berkabut.

Walaupun belum semua seri Misubishi Kuda memiliki fasilitas foglamp ini. Sebenarnya terdapat perbedaan tampilan yang begitu jelas pada tiap generasi dari Mitsubishi Kuda.
Eksterior Mitsubishi Kuda
Eksterior Mitsubishi Kuda
Di generasi pertamanya mobil ini masih mengusung konsep sederhana dengan tampilan lampu yang masih buram dan belum terlihat kristal. 

Bumper yang digunakan juga terlihat begitu datar sehingga kurang menarik. Kemudian pada generasi keduanya bagian lampu telah mengalampi pembaruan dengan bentuk yang kristal.

Tampilan bumper juga sudah terlihat proporsional dan lebih menarik dibandingkan versi pertamanya. 

Mulai generasi kedua ini, pintu pada bagian belakang juga sudah tidak lagi dibuka ke arah samping tetapi seperti pada mobil-mobil saat ini yang dibuka keatas. 

Hal ini membuat pengendara menjadi lebih nyaman jika dibandingkan dengan menggunakan versi sebelumnya terutama jika berada pada ruang yang sempit.

Kemudian pada versi yang terakhir tampilan mobil Mitsubishi Kuda mengalami perubahan yang begitu kental baik pada tampilan lampu maupun body secara keseluruhan. 

Berbeda dengan kedua generasi sebelumnya, kini tampilan Mitsubishi Kuda menjadi lebih nampak bulat. Jika diamati tampilan grill nya akan mirip dengan tampilan dari Mitsubishi Lancer Cedia.

Jika kita beralih kebagian samping, akan didapati tampilan yang tidak terlalu neko-neko dengan sedikit buritan garis memanjang ke belakang. 

Garis ini menimbulkan kesan memanjang seperti halnya pada mobil Honda CR-V generasi pertamanya dulu. 

Sedangkan untuk bagian belakangnya digunakan stop lamp pada sisi kanan dan kirinya yang tidak terlalu mencolok.

Tampilan Interior Mitsubishi Kuda

Setelah membahas mengenai tampilan luar dari Mistubishi Kuda, kini saatnya tim garasiOtoMania mengajak anda untuk menengok spesifikasi Mitsubishi Kuda dari sisi Inteirornya. 

Karena bagaimanapun Harga Mitsubishi Kuda nantinya akan sangat dipengaruhi oleh kualitas Inteiror yang diusungnya. 

Mitsubishi Kuda memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, akibatnya ruang kabinnya juga menjadi tidak terlalu lega. 

Mobil ini memiliki tiga baris kursi dengan kursi bagian belakang yang saling berhadapan. 

Hanya pada versi diesel saja yang kursinya sudah didesain semuanya menghadap ke depan. 

Jika diamati dari kualitas dan desain yang dimiliki sebenarnya tampilan interior Mitsubishi Kuda tidak terlalu mencolok dan terkesan biasa saja.
Interior Mitsubishi Kuda
Interior Mitsubishi Kuda
Tampilan yang paling baik terdapat pada varian tertinggi yaitu Mitsubishi Kuda Grandia.

Tampial sederhana dari Mitsubishi Kuda terlihat juga pada tampilan dasboard meternya yang hanya dilengkapi dengan spedometer, penunjuk bahan bakar dan juga suhu. 

Walaupun juga terdapat beberapa tambahan indikator di bagian bawahnya. 

Tetapi jika diamati secara lebih seksama sebenarnya Indikator yang ada pada mobil ini juga lumayan lengkap karena teradapat indikator pintu terbuka, filter, glowplug, lapu indikator accu, rem tangan dan juga oleh serta beberapa indikator lainnya. Jadi walaupun sederhana tetapi tetap komplit. 

Beralih ke bagian dashboard kiri, akan kita jumpai tempat meletakkan barang yang sekilas tidak teralalu menarik tetapi jika dipikir-pikir juga banyak manfaatnya. 

Kemudian di bagian tempat duduk yang disetting dengan konfigurasi 2, 3, 3 membuat mobil ini mampu menampung hingga delapan orang penumpang termasuk pengemudi. 

Meskipun tidak mewah namun dibagian tengah kursi sebenarnya sudah dilengkapi dengan arm rest yang akan memeberikan kenyaman bagi para penumpangnya. 

Bahan yang digunakan untuk joknya juga telah menggunakan kain beludru halus dan juga empuk sehingga anda akan tetap nyaman selama berada di kabinnya. 

Walaupun termasuk mobil tua namun untuk masalah AC, mobil ini masih memiliki kualitas yang prima. 

Kami rasa walaupun tamilan interiornya biasa-biasa saja namun akan tetap nyaman dan juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Dimensi dan suspensi Mitsubishi Kuda

Setelah membahas mengenai tampilan dalam maupun luar dari Mitsubishi Kuda, kini saatnya kita membahas mengenai ukuran dimensi Mitsubishi Kuda. 

Sebelumnya sudah disinggung bahwa ukuran mobil ini memang tidak terlalu besar. 

Mungkin ini salah satu alasan yang menjadikan harga Mitsubishi Kuda dapat lebih ditekan. Ukuran panjang dari Mitsubishi Kuda menacapai 4375 mili meter dengan lebar mencapai 1690 mili meter dan tinggi 1830 mili meter. 

Dengan ukuran ini tentunya anda sudah dapat membayangkan bentuk dari Mitsubishi kuda. Sementara itu, dalam keadaan kosong mobil ini memiliki berat mencapai 1500 kg.
Dimensi Mitsubishi Kuda
Dimensi Mitsubishi Kuda
Tidak terlalu berat untuk ukuran mobil mpv. Secara sekilas mobil ini memang mirip dengan saingannya yaitu Kijang Inova, tetapi ukuran yagn dimilikinya agak lebih kecil dibandingkan dengan Kijang. Kemudian untuk ukuran wheelbasenya mencapai 2500 hingga 2620 mili meter.

Dengan tipe ukuran dimensi yang seperti ini Mitsubishi Kuda akan cocok digunakan oleh keluarga terutama untuk melakukan liburan. Selain itu di daerah perkotaan pun ukuran ini tidak akan terlalu banyak memakan tempat. 

Sedikit melenceng dari pembahasan mengenai dimensi, kami akan sedikit menyinggung mengenai sistem suspensi dan pengereman yang dimiliki oleh Mistubishi Kuda. 

Dengan mengusung ukuran seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya Mitsubishi Kuda dibekali dengan sistem suspensi yang cukup mumpuni. 

Di bagian depannya digunakan tipe suspensi independent duble wihbone yang kuat dan juga empuk. Kemudian di bagian belakangnya digunakan peer daun atau sistem suspensi rigit axle. 

Sementara untuk pengeremannya digunakan sistem pengereman ventilated disk dibagian belakang dan untuk bagian depannya digunakan tipe drum brake. 

Gabungan sistem pengereman ini sudah cukup mumpuni untuk digunakan. Ditambah lagi dengan ukuran velg mobil yang pas yaitu 165/70 R 13 T.

Mesin Mitsubishi Kuda

Beralih ke pembahasan mengenai mesin Mitsubishi Kuda. Uruasan mesin tentunya Mitsubishi juga tidak main-main karena pastinya akan sangat mempengaruhi performa dan harga mitsubishi Kuda sendiri. 

Mesin yang digunakan pada mobil ini adalah tipe legendaris yaitu 4D56 yang sudah terkenal performanya dan juga telah digunakan pada mobil mobil terkenal seperti Mistubishi Triton, L300 hingga Mitsubishi Pajero. 

Mesin ini memiliki Daya hingga mencapai 103 tenaga kuda di putaran 6000 rpm sedangkan untuk torsinya mencapai 107 Nm diputaran 3500 rpm.
Mesin Mitsubishi Kuda
Mesin Mitsubishi Kuda
Untuk menyalurkan tenaga ini digunakan dua pilihan sistem transmisi yaitu 5 speed manual dan juga 4 speed automatic. 

Mesin ini termasuk cukup boros bakar karena saat perjalaan luar kota hanya akan menghabiskan 1 liter untuk menempuh 8 -12 kilo meter sedangkan jika melakukan perjalanan di dalam kota tiap liternya mampu menempuh 6 sampai dengan sepuluh kilo meter. 

Namun mesin ini cukup terasa idlenya yang dilengkapi dengan suara khas mesin diesel Mitsubishi. Hal ini cukup berbeda dengan mesin tipe diesel lainnya yang cenderung terasa kecekik saat berada diputaran atas. 

Namun secara umum mesin dari Mitsubishi Kuda sudah cukup mumpuni untuk mobil sekelasnya.

Fitur Unggulan Mitsubishi Kuda

Setelah memabahas mengenai berbagai seluk beluk yang dimiliki oleh Mitsubishi Kuda tetnunya tidak lengkap jika kita tidak mengulas fitur unggulan yang dimiliki oleh Mobil ini. 

Pembahsan  akan kami fokuskan pada tiga tipe mobil Mitsubishi Kuda yaitu Super Exceed, GLS dan juga GLX. Kita mulai dari varian teratasnya yaitu Super Exceed. 

Dengan menyandang status sebagai mobil varian teratas tentunya fitur yang dimilikinya pun paling lengkap. 

Dari segi eksteriornya Mitsubishi Kuda Super exceed memiliki pilihan Two Tone Color dan Monotone color yang membuatnya dapat tampil begitu menawan. Untuk velgnya digunakan tipe aluminium 15 inchi. 

Untuk bagian- bagian penting seperti grill depan, handle pintu dan juga spion telah dilapisi chrome sehingga penampilannya begitu keren. 

Tipe ini juga telah memiliki kaca spion elektronik untuk memudahkan pengendara. Terdapat pula wiper belakang dan over Fender.

Sementara itu diruang kabinnya telah dilengkapi dengan AC double blower untuk memberikan suasana dingin seperti halnya di kabin pesawat. 

Untuk lingkaran kemudinya memiliki 4 spokes berbeda dengan seri GLS dan juga GLX. 

Pada versi super exceed bangku baris kedua menggunakan tipe reclining split dan baris ketiganya menggunakan versi front face untuk yang berbahan bakar diesel dan face to face untuk yang berbagan bakar bensin. 



Selain itu versi ini juga telah dilengkapi dengan karpet yang membuatnya tampak lebih mewah. 

Berbeda dengan versi paling atas, tentunya versi GLS dan juga GLX memiliki fitur yang lebih minimalis. 

Seperti pada kedua versi ini hanya ada pilihan monotone color saja. Lalu untuk ukuran velg yang digunakan jugalebih kecil yaitu mencapai 14 inchi. 

Pada versi GLS hanya grill depan saja yang sudah mendapat lapisan chrome sedangkan lainnya seperti handle pintu dan kaca spion masih berwarna hitam begitu pula pada GLX yang malah semuanya masih berwarna hitam. 

Pada bagian inteiror keduanya masih menggunaan AC tipe single sehingga akan sedikit kalah dingin dengan versi Super Exceed. 

Bangku baris kedua pun masih menggunakan tipe Bench. Dan untuk kemudinya masih memakai 2 spokes. Untuk fitur unggulan ini memang sangat menyesuaikan dengan versi yang dimilikinya.

Rangkuman Spesifikasi Mitsubishi Kuda

Untuk memudahkan anda dalam mengetahui seluk beluk dari Mitsubishi Kuda, kami telah membuat rangkuman spesifikasi Misubishi Kuda khusus untuk anda.



Dimensi Mitsubishi Kuda
  • Panjang mobil mencapai : 4,375 mm
  • Lebar mobil mencapai : 1,690 mm
  • Tinggi mobil mencapai : 1,830 mm
  • Berat dalam keadaan Kosong : 1500
Sasis Mitsubishi Kuda
  • Tipe Suspensi Belakang : rigid axle/per daun
  • Tipe Suspensi Depan : independent double wishbone
  • Tipe Sistem Rem Belakang : Ventilated Disc
  • Tipe Sistem Rem Depan : Drum Brake
  • Ukuran Velg : 165/70 R 13 T
Mesin Mitsubishi Kuda
  • Jenis Mesin : bensin 1.6 liter 4G18
  • Isi Silinder : 1600cc
  • Bahan Bakar : Bensin
  • Rasio kompresi : –
  • Bore x Stroke  : –
  • Konsumsi bahan baka : 8-12 km/L (luar kota) dan 6-10 km/L (dalam kota)
  • Transmisi : 5 percepatan manual dan 4 matic
  • Torsi Maksimum : 107 Nm @3.500 RPM
  • Daya Maksimum : 103 HP @6.000 RPM

Review Mitsubishi Kuda

Kami telah menyiapkan reveiw Mitsubishi kuda dalam bentuk tayangan bagi anda yang kurang menyukai membaca.

Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Kuda

Kelebihan Mistusbishi Kuda sudah cukup mendapat perhatian dari para pecinta otomotif nasional. Mobil ini hadir dengan tawaran mesin yang cukup menjanjikan. 

Namun bukan berarti Mitshubishi Kuda tidak memiliki kekurangan. Mobil ini juga memiliki kelemahan di beberapa segmennya. 

Berikut ini kami telah merangkum kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Kuda untuk anda.

Kelebihan Mitsubishi Kuda

  1. Mengusung harga yang terjangkau
  2. Memiliki tenaga mesin yang cukup besar
  3. Torsi mesin cukup tinggi
  4. Mesin yang digunakan terbilang tangguh
  5. Mesin diesel nya tidak berisik
  6. Mesin Responsif dan bandel 
  7. Perawatan mobil tidak terlalu sulit
  8. Varian 1.6 dapat memakai sparepart milik T120SS sedangkan untuk diesell dapat memakai milik L300 sehingga lebih murah

Kekurangan Mitsubishi Kuda

  1. Fitur keselamatan yang disematkan masih minim
  2. Pada kelas bawah, fitur kabinnya banyak mengalami pemangkasan
  3. Ruang kabin kurang lega
  4. Interior yang dimiliki kurang menarik
  5. Mesin diesel yang digunakan belum disertai dengan teknologi turbo
  6. Harga jual kembali terbilang rendah.

Harga Mitsubishi Kuda

Setelah membahas mengenai berbagai seluk beluk spesifikasi Mitsubishi Kuda, tentunya kita perlu juga membahas mengenai Harga Mitsubishi Kuda. 

Namun saat berbicara mengenai harga mobil tentunya kita perlu menyesuaikan dengan spesifikasi serta kelebihan yang diusungnya. 

Oleh karena itu, seperti biasa tim GarasiOtoMania akan memberikan rangkuman mengenai spesifikasi Mitsubishi Kuda terlebih dahulu. 

Walaupun sudah berhenti diproduksi sejak tahun 2005 mobil Mitsubishi Kuda tetap mendapatkan tempat di hati para pecinta otomotif. 

Mobil midle MPV ini memiliki ukuran sedang dan cukup cocok untuk daerah perkotaan. Tampilannya tetap mengusung konsep boxy ala mobil 90 an namun sudah tidak menggunakan lekukan yang terlalu tegas. 

Di bagian interiornya terdapat cukup banyak fasilitas lengkap yang akan memberikan kenyamanan ekstra bagi para penumpangnya. 

Walaupun dari segi tampilannya terlihat biasa saja dan cenderung sederhana. Dari segi mesinnya mobil ini memiliki mesin yang cukup bertenaga dan berperforma tinggi. 

Mesin ini mampu memberikan tenaga mencapai 103 tenaga kuda diputara 6000 rpm. 

Sementara untuk fiturnya juga cukup lumayan hanya saja memang terlihat dengan jelas perbedaan antara varian terendahnya dengan varian yang paling tinggi. 

Lalu dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Mitsubishi Kuda ini berapakah harganya?

 Berdasarkan informasi yang telah dihimpun oleh tim GaraiOtomania berikut adalah Daftar harga Mitsubishi Kuda lengkap :
Daftar Harga Mitsubishi Kuda

Mitsubishi Kuda Bensin Diamond 1.6 Tahun 2003
  • Rp 80.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Diamond 1.6 Tahun 2004
  • Rp 85.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Diamond 2.0 Tahun 2003
  • Rp 85.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Diamond 2.0 Tahun 2004
  • Rp 90.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Diamond 2.0 New Tahun 2004
  •  Rp 100.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Diamond 2.0 New Tahun 2005
  • Rp 105.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin GLS Tahun 2000
  • Rp 70.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin GLS Tahun 2001
  • Rp 75.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin GLS Tahun 2002
  • Rp 80.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin GLX Bensin Tahun 2000
  • Rp 60.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin GLX Bensin Tahun 2001
  • Rp 65.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin GLX Bensin Tahun 2002
  • Rp 70.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin GLX Bensin Tahun 2003 
  • Rp 75.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Grandia A/T Tahun 2002
  • Rp 80.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Grandia A/T Tahun 2003
  • Rp 85.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Grandia A/T Tahun 2004
  • Rp 90.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Grandia A/T New Tahun 2004
  • Rp 95.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Grandia A/T New Tahun 2005
  • Rp 100.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Grandia M/T Tahun 2002
  • Rp 85.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Grandia M/T Tahun 2003
  • Rp 90.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Grandia M/T Tahun 2004
  • Rp 95.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Grandia M/T New Tahun 2004
  • Rp 105.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Grandia M/T New Tahun 2005
  • Rp 110.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Super Exceed Tahun 2000
  • Rp 75.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Super Exceed Tahun 2001
  • Rp 80.000.000
Mitsubishi Kuda Bensin Super Exceed Tahun 2002
  • Rp 85.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel Diamond Tahun 2002
  • Rp 95.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel Diamond Tahun 2003
  • Rp 100.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel Diamond Tahun 2004
  • Rp 105.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel GLS Diesel Tahun 2000
  • Rp 75.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel GLS Diesel Tahun 2001
  • Rp 80.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel GLS Diesel Tahun 2002
  • Rp 85.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel GLX Diesel Tahun 2000
  • Rp 70.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel GLX Diesel Tahun 2001
  • Rp 75.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel GLX Diesel Tahun 2002
  • Rp 80.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel Grandia Tahun 2002
  • Rp 105.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel Grandia Tahun 2003
  • Rp 110.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel Grandia Tahun 2004
  • Rp 115.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel Grandia New Tahun 2004
  • Rp 115.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel Grandia New Tahun 2005
  • Rp 120.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel Super Exceed tahun 2000
  • Rp 80.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel Super Exceed tahun 2001
  • Rp 85.000.000
Mitsubishi Kuda Diesel Super Exceed tahun 2002
  • Rp 90.000.000




Harga yang diusung oleh Mitsubishi Kuda ini masih cukup mahal untuk ukuran mobil bekas. Tentunya hal ini menyesuaikan dengan spesifikasi yang diusungnya. 

Sebagai tambahan informasi bahwa harga yang kami tampilkan di atas berasal dari sumber terpercaya, namun mungkin saja akan terjadi perbedaan harga saat anda membeli mobil ini. Tentu saja hal ini sangat dipengaruhi oleh kualitas mobil yang anda beli. 

Saran kami sebaginya anda mengajak orang yang tahu betul seluk beluk mobil sebelum membeli Mitsubishi Kuda. 

Pasalnya hal ini dilakukan untuk menghindari penyesalan setelah membeli. Demikian ulasan tim GarasiOtomania mengenai spesifikasi, kelebihan, kekurangan, serta Harga Mitsubishi Kuda. 

Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lewatkan ulasan kami lainnya mengenai Nissan Navara dan Nissan GT-R

Daftar Harga Mitsubishi Kuda : Kelebihan dan Kekurangannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Garasi Oto Mania